Wednesday, September 22, 2010

buat teman, kakak, dan adikku

assalamu'alaikum..
Ba'da tahmid, istighfar, dan sholawat .

Untuk teman, kakak, dan adekku

tau gak, sejak saat itu aku terlalu banyak kehilangan .

aku kehilangan teman tukeran buku

teman curhat

teman tuker fikiran

teman hapakan *samasama dihapak mksudnya

teman smsan

teman yg slalu ditunggu karna mau minjem atau ngembalikan buku

teman yg begitu baik, teman yg begitu paham tentang aku .

teman yg dgn gamblang negur aku kalo salah .

gak cuma sebagai teman, dia kakakku, juga adekku .

tapi dia hilang bukannya dia tidak ingin berteman, dan bersahabat dgnku lagi .

dia punya mimpi untuk dikejar, dan sebagai teman yg baik, kakak yg baik, dan adek yg baik aku pasti ngedukung dia .

tapi kejadian yg telah dan akan terjadi satu tahun ke depan pasti akan bkin aku bilang,"I need you so badly"

tapi dia pasti nagih janjiku buat tegar kayak batu karang, lantas aku harus tepatin janji itu toh ?

temanku, kakakku, adekku, aku kuat kok..cuman hempasan ombak segini, gak akan bikin aku lemah, aku justru bakal lebih kuat, ya kan ?

yasudahlah, aku cuma lagi melow, karna org kayak kamu langka banget . susah nemunya . jgn difikir yaaa .

dadah jeleeeek :p
nuun.walqalami wamaa yasthuruun .
wassalamu'alaikum.wr.wb

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text