Saturday, February 19, 2011

strong?

ada yang bilang kalau aku kuat.
aku cuman bisa ketawa garing terus tediam.

kuat? strong?

dulu aku pernah di omongin gitu sama org yang aku sayang banget sampe sekarang.

namanya dhika.
dia pernah bilang gini ke aku,
"semoga ade bisa jadi perempuan yg kuat ya, setegar batu karang, jadi mau ombak segede apapun tetep bisa kuat bertahan"

dan aku cuman bisa jawab,"iya kak insya Alloh, doain aja ya, dan mhn bantuannya aja ya kan"

dan kalo gak salah seingatku dia bilang he'll wait that time when I already become a strong girl..

dan sampe skrg, setelah setahun lebih aku gak ketemu dia, aku masih belum bisa nepatin janjiku itu..

dan ada tmenku bilang, that I'm a strong girl.

pertanyaannya adalah am I?

emang sih, kata therapist ku, kita adalah apa yang kita katakan, jadi kalau kamu bilang kamu kuat,then you will be.

argh!
kumat lagi!
bingung dah! galau dah!

fin

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text