Monday, June 7, 2010

EverLastingFriend+Super Junior = 1

well,aku mau posting tntang suju kali ini. siapa sih yg gak kenal grup asal korea selatan itu ?
kehadiran mereka tentu saja menimbulkan pro kontra . yang pro termasuk aku, hehe . jujur aku pertama kali kenal yang namanya SUPER JUNIOR pas kelas 2smp dan sekarang aku SMA kelas 1. temenku yng namanya Rika Rachim yang maksa aku buat denger lagunya SuJu yang Twins (Knock out) dia maksain gimana caranya biar aku denger yang mana suaranya Choi Siwon yang katanya die sih lakinya die.

Aku inget banget pas it aku lagi pulang skul mau ke warnet dket skolah. Yah, supaya dia senang yaudah deh ku dengerin aja.
Biasa aja sih pas dengernya.

Beberapa hari kemudian gatau knapa nada2 lagu itu terus terngiang-ngiang. walhasil aku minta dia lagu it.
Dan itu jadi lagu SuJu yang aku suka pertama kali. Tapi masih belum ada niat buat searching tntang SuJu.
Dan waktu aku kelas 3smp mau akhir2 lok, aku mulai crush sama yg namanya DBSK. Dan aku lebih milih mereka dari SuJu sampe SMA awal2.

Trus, pas itu lagi promo album ke3 mreka, jadi di salah satu channel yaitu channel V aku liat MV SorrySorry. dan it made great impression on me. Lanjut aku ngeliat MV It's U sejak saat itu aku mulai search2, donlot, nonton,dll tntang SuJu untungnya kakakku juga kayak aku.

well, akhirnya mulai deh tuh. perjalanan aku suka SuJu sampe jadi ELF kayak gini, cukup berat haha. Di kelas cuman aku satu2nya yang suka SuJu waktu itu, yang aku tau cuman Ridho, itupun beda kelas. untungnya, aku join group ELF-EAST BORNEO di fb . dan ada acara gath itu

dan acara gath itu yang bikin aku semangat buat kerja buat cari pembina, cari sponsor, dll buat bikin ELF-EAST BORNEO jadi KCSA (Korean Culture Student Association)..

sampe skarang lagi tahap cari pembina... smangat !!! harus smangat, ini semua dilakukan karena kita sayang sama mereka, Super Junior.
Buat semua yang terlibat, smangat buat mensukseskan ini
SARANGHAE SUPER JUNIOR !!!!!!

KEEP PROM15E TO 13ELIEVE

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text