Sunday, January 2, 2011

haengbokhae

lamanya aku gak da kabar yaaaaa hahaha..well,

first of all, I want to say HAPPY NEW YEAR!!!
aku hanya punya satu harapan untuk tahun ini...semoga SEMUA bisa TERSELESAIKAN DGN CARA YANG MENYENANGKAN UNTUKKU...

hmmmm yang kedua, tgl 31 november kemaren, I GOT MY FIRST MONTHLY SALARY!!! yeyeyeye...
yah, gak seberapa sih tapi setidaknya aku bisa beli dvd yang aku pingin dan beberapa buku hehehe *boros banget yak?

dan, dvd yang aku beli itu adlh korean drama series yang berjudul "Baker King"
aigoo pasti udh pada tau kan yaaa...nah karena itu drama 30 episode, jadi daripada aku penasaran, geregetan ngejabanin di Indosiar, mending beli lngsung dvd bajakannya..

5 disc gela! melayang dah tu 50 ribu...huuuuu
TAPI.............................
IT'S WORTH ENOUGH!!!!

bener2 gak rugi...aku dapet buanyaaaaaaaaaaaaak banget pelajaran tentang hidup yang gak aku dapat di sekolahan...and of course...aku jadi dapet bias baruuuuuuu hihihi...

itu drama bener2 a must watch deh buat k-drama lovers ataupun org2 yng mencari ttg pengalaman hidup...

hmmmmm...aku jug beli 2 dvd yang berkaitan dengan suju lah ye hehe...

terus, aku beli 3 buah buku...naruto vol.49, kahlil gibran, sm buku ttg bahasa korea..hehehe...

seneng deh walopun boros banget ih sumpah yaaaa...
dari first monthly salary itu, aku dpat banyak hal...yang berguna buat aku...


lanjut...kau tau? aku sudah benar2 merelakan si paret buntu...
gak guna juga toh ku marah2? mencak2? toh dia tetep sama pena'annya itu dan I'm still alive...

so, I decided to stop hating him and his girl and so on...
I wanna live like Tak Gu live his life...with smile...through every condition...
whether it's good one or not..

so, I will be...

huft...dan drama itu udah selesai aku tonton...
aku masih punya satu minggu penuh untuk liburan...smoga semua bisa berjalan lancar yaaaaa...hehe...

rencana liburan: nonton dvd, baca buku yang bakal ku pinjem dari perpusda, ngajar, dan kemungkinan sih ada buat latian saman...gak bakal keluar kota deh kayaknya buat kali ini...

mau kemana juga emang? I feel much comfortable here...

postingan ini, aku akhiri dengan senyuman...sebuah senyuman pertanda aku akan mengikhlaskan semuanya...yeah...bahkan si paret buntu hihihi...

I'LL REACH OUT MY OWN HAPPINESS WITH MY SMILE!!!

YOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSH!!!
MIN YEONG-SSI, HWAITING!!!! :)

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text