Sunday, January 9, 2011

Holiday? Hmmm

hahahah penting gak seeeeeeeh ? ya gak lah tapi namanya juga separo blog, separo diary .

liburan ini?
kita review aja dah yaaaaa

tgl 3 gak ada yg spesial paling gitu2 aja ya ol, tgl 4 aku ke perpusda di juanda hehe bikin kartu terus pinjam 3 buah buku yg berjudul Kerudung Merah Kirmizi karya Remy Sylado, Filosofi Kopinya Dee, sama Salah Asuhannya Abdul Moeis...rame loh ke perpus tuh soalnya banyak buku bagus ahahah asyik kaaaaaaan...
baru dr perpus aku ke rmh sakit dirgahayu jengukin mamanya qori sakit...

nah kamis jumatnya bener2 suram to the max ! baru sabtunya aku seneng :D
bejalanan...pertama tu sih hunting poto ya tapi aku di mobil aja baca buku hehe...
baru dinner di ndatau itu kafe apa namanya di daerah karang paci depannya pltd tu nah yg kyk pujasera gitu lah pokoknya...

aku suka deh lampu2nya cantik betul wkwk...
nah yg dinner itu ada aku, disya, qori, nadia (adeknya qori), baru wawan, sama pacarnya disya namanya abie . ya baru kenalan hari ini taulah tapi udah begilaan aja gitu ya sama2 yah namanya juga bubuan kesah jadi ya sapa aja langsung akrab gt deh ya kekeke...

setelah dinner yg penuh foto memfoto...kesah bekesah...
akhirnya kami capcus ke rmh qori...akhirnya aku ke sebrang lagi yeah !
tapi tetep aja nda ketemu dia :( hahahaha

pengennya sih besok karokean di suka2 di sebrang tapi lah aku nyampe di rumah jam setengah 12 kok ya apa nda dikurung aku besok .

ahahah ndapapa yang penting aku senang...

dan penutup dari malam ini adalah..............

ada Aiden di rumah...ups Nata maksudku wkwkwk...
bekesahan, main uno, sambil juga aku ngenet...

sambil ngetik postingan yg ini...

hari yg damai...semoga bisa terus begini...semoga liburannya di tambah...

hufffft

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text