Friday, January 7, 2011

Lee Donghae

Mungkin para k-pop lovers udah pada tau kan ya tentang namja yang satu ini. Apalagi elfishy (fans Hae). Tapi, di postingan ini, aku cumanmau curcol tentang nampyeonku tercinta itu hehehe (ditimpuk readers yg elfishy). Namja ini lahir tgl 15 Oktober 1986. Jadi kalo perhitungan umur Korea Selatan, dia udah 25 tahun. Gile yah udah lewat seperempat abad gitu hahaha.

Seorang yang lahir di Mokpo ini, di kasih nama Lee Donghae yang artinya East Sea. Gak heran kan dia dikasih julukan Fish. Orang yg sangat sayang keluarga. Ayahnya bahkan sudah meninggal :') (semoga arwah beliau tenang ya)...

Dia adalah member dari Super Junior. Salah satu boy band paling terkenal se-Asia hehe. Orang yang romantiiiiiiiiiiis buangetssss. Gak heran kan banyak banget fansnya yang bergender kaum hawa.

Punya twitter account dengan nama donghae861015

Dimataku, dia orang yang luar biasa. Dia baik hati sama semua orang. Romantis. Dia punya kepribadian yang menyenangkan. Dia pernah berkata,"If I found my love, I'll chase her no matter what. I have to have her" gilak sapa coba yg gak kelepek2 digituin?

Di Suju, dia leading dance. Physically, dia tertampan keempat setelah Siwon, Leeteuk, dan Kyuhyun. Haha itu sih menurutku.

Jadi, banyak banget kan alasan untuk mencintai namja satu ini?
Wajah tampan, skill dancing gape, bisa nyanyi dgn bagus, berkepribadian baik, romantis, sayang keluarga.

Tapi tidak satu pun alasan di atas adalah alasanku menjadi fans setianya.

Aku...sayaaaaaaang banget sama dia. Just because he is Lee Donghae. Dengan semua kekurangannya, dan kelebihannya. I just love him. Gak ada alasan yang spesifik.
Setiap liat dia, entah di foto di MV (Music Video), atau performance, nda tau kenapa kah jantungku bedentum-dentum mau teloncat keluar gitu nah.

Call me over, call me alay, but that's the truth.
Pernah aku sampai nangis gara-gara nda bisa nahani aja pang itu gara-garanya aku nonton MV-MV suju, nonton performancenya.

Dia adalah salah satu inspirasiku menulis. Kadang malah sosoknya yang kujadikan tokoh utama.

Intinya ya, dia itu bukan cuman sekedar idola buatku dan malahan buat banyak elfishy yang lain. Dia tu udah kayak apa ya? Udah kayak bagian dari hidupku dan hidup para elfishy yang lain gitu nah.

Oh iya, kadang ada pikiran kayak gini yang terlintas di pikiranku.
Bagaimana kalau aku ketemu sama dia? Jawaban paling mudah adalah minta ttd, foto bareng, cipika cipiki (astaghfirulloh mulai dah gilaknya) ahahaha.
Dan yang pengen kulakukan, aku pengen ngopi bareng dia sambil ngobrol-ngobrol. Pengen ngasih tau dia betapa aku sayang sama dia ahahahaha. Pengen PDKT gitu deh sapa tau nyantol? Wakakak tambah sarap dah aku ni.

Aku pengen tau pola pikirnya lebih dalam lagi, pengen tau sisi gelapnya gimana. Pengen tau isi hatinya gimana. Habis ngobrol-ngobrol, aku akan pergi deh dengan tenang. Gak pake minta email, nomor hp, dll. Yang penting-penting udah kulakukan, dan sisanya, terserah Alloh. (Sumpah ya ngehayal banget)

Yah, itu kan kalau aku ketemu face to face sama dia. Kalo gak ketemu? Ya yaudah, aku bakal terus support dia kok. Bakal terus sayang sama dia, ngagumin dia, dll.
Aku yakin perasaanku yng kayak gini tulus kok.

Aduh ay dit melantur ay lah ini kesahnya? Ahahahaha...

Yang terakhir, aku cuman mau bilang, I LOVE YOU URI LEE DONGHAE !

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text