Tuesday, December 21, 2010

21 desember 2010

night world...ini jam setengah sembilan malam tanggal 21 desember 2010 di rumahku...
entah aku mau menulis apa, mungkin agak curcol (hadeh -_-)

hanya bercerita ttg hari ini...
hari terakhir semesteran...TIK dan ekonomi...aku menikmatinya.. Ha! tentu saja, kan sempet tidur xp
aku pulang cepat....pdhl aku bener2 pengen keliaran aja di jalanan gak usah pulang sekalian!

mental, ain't I? hahaha sampe rumah nonton personal taste, eh ketiduran, pas kebangun liat di hp ada smsnya.. bunyinya ":)" cuman sepotong emote...lanjut aku masuk kamar...nguleeeeeeeet aja di atas tempat tidur...begulung-gulung sama selimutku....dan akhirnya aku baca novel dari Disya judulnya Disguised...dan tiba2 hapeku bunyi!

dia nelpon...OMG eh ini dia yang lain bukan yng sms aku itu yaaaa...
kaget bukan kepalang....sempet salto kebelakang sama kayang, habis itu aku angkat, dan tak lain tak bukan, pembicaraan ttg hdupku stlh insiden satu desember pun didiskusikan...

tentu aja aku memberitahu semua...kecuali ttg yng kemaren...bisa mati aku digorok sama dy, bisa putusan janji lagi nanti aku....

tapi begitulah...pembicaraan slesai waktu aku mau mandi karna mau ngajar...
di bawah guyuran air dingin aku keinget lagi, aku belum boleh memaafkan diriku sendiri...

mungkin selamanya, tapi itu bukan bentuk penyesalan, melainkan pengingat kalau aku itu inosennya kebangetan!
astagaaaaaaa...hmmm habis itu aku ngajar kan ya...

baru deh nangkring sm mamaku sama tanteku...cerita masa jadul...
dan pas aku baca inbox mamaku, ternyata malam ini mamaku gak di rmh! papaku jg di jkt! pengen keluyuran lagi rasanya...

tapi akhirnya aku memutuskan untuk ngenet aja...
bisa membantu mengalihkan pikiranku sejenak dari sakit yang kurasakan akhir2 ini...

intinya, aku kangen diriku yang dulu!

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text