Wednesday, December 29, 2010

28 desember 2010...night one

aku akan menceritakan sebuah pengalaman tak terlupakan hahaha
kejadian ini kualami dengan dua orang perempuan bernama Ruli Isfihana dan Kiki Monica Virgine...oh ya, dan seorang anjing bernama Speedy.

jadi, malam itu kami berencana untuk pergi ke sweet seventeennya mentari desiani pramudita bersama-sama...jadi rutenya adalah aku akan ke rumah ruli, baru aku sama ruli barengan ke rumah kimon, baru barengan ke jurkop..

jadi sesudah kami (aku dan ruli) sampai di rumah Kimon...kami menunggu papanya Kimon bersiap-siap untuk mengantar kami...

dan aku dengan santainya duduk di atas motor ruly dan tiba-tiba saja ada teriakan melolong-lolong

"kunci motornya di dalam jok!!! kunci motornya di dalam jok motor!!!" dan motor yang dimaksud adalah motor Ruli yang sedang aku dudukin, dan yeah, motor itu terkunci joknya dan kunci motornya ada di dalam jok!!!

HORROR PERTAMA!!! demi apa kimon berkata, ntar aja dipikirin lagi kita ke jurkop aja dulu...

menit demi menit, jam demi jam pun berlalu...acara selesai dan kami kembali lagi ke rumah kimon yang ternyata gak ada orang sama sekali...

okay, sampai disini, kemudian setelah bla bla bla, kami berusaha mengambil kunci motor itu dengan cara paksa...
dan yang lebih mengerikan adalah aku dengan hebohnya ketakutan karena mau diendus oleh speedy...dan semakin aku menjauhinya, semakin ia mendekatiku...

DEMI APA?

kami terus saja mengubek2 jok ruli...dengan peniti yang kami masukkan ke lubang kunci joknya, dengan kunci inggris kah itu ya namanya, dan yang lebih lagi dengan LINGGIS sampai motor Ruli jadi lecet2 gitu...

dengan berbagai macam kejadian, tawa, teriakan, jejeritan, dan speedy yang berkeliaran kesana kemari, akhirnya kami dapatkan kunci itu di dekat tutup tangki bensin...

DEMI APA ngubek2 jok motor sampe tangan cenat cenut dan ternyata kunci itu bisa di ambil dengan mudahnya? DEMI APA?

akhirnya, tak berapa lama pun kami pulang ke rumah ruli...oh shit malam yang horor banget!

Capek, Seru, Ketawaan, yah semua campurin aja jadi satu menjadi malam menyenangkan yang tak terlupakan...

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text