Friday, December 24, 2010

23 Desember 2010 part 1

baiklah...23 desember kuawali dengan menyenangkan...pagi hari aku bersiap2 dan segera menuju rumah sahabatku dwi untuk pergi ke balikpapan...biasalah rekreasi...

ternyata ada yng telat (LAGI)...qori...sahabatku juga loh itu...
akhirnya sekitar jam 9 kurang kita ke rumahnya buat ngejemputin dia, dan, tau aja kan ya kalo ke sutra kembang itu pasti ngelewatin gang rumahnya? nah...dengan bodohnya aku berharap sapa tau, kebetulan dia lagi keluar gangnya, sehingga aku bisa melihatnya walaupun sekilas...tapi trnyata tidak...

lanjut ya kami pergi berlima, dwi, om masmuni (yang bawa mobil), aku, qori, sama sarina yow...
di mobil aku berusaha buat tidur, tapi gak bisa...jadilah aku sama qori berbagi headset sambil ngedengerin rekaman suaranya wawan (sahabatku juga tuh) gile men suaranya bisa bikin aku setidaknya selama setengah jam ketiduran...pas bangun, aku masih dieeeeem aja, ngutak ngatik hape ngebalesin sms kembaranku adivia (yang ini kembaran, bukan sekedar shbt) sama alumni smansa yng kebetulan ketos, yaitu kak choi...

sambil smsan sm vivi, sambil dengerin lagu, sambil dengerin bubuhannya ngoceh sana sini tentang apa apa kah itu aku nda gitu ngerti (maafkan ay bukan anak gawulz kan ya) nah aku melayangkan pikiranku...

ke siapa lagi coba? ya ke orang itu!

baru habis itu aku nyelingin (menjayus mksudnya) dengan menyenggol topik tentang pemuda itu...sampai si dwi bilang gini,"ih aku lebih suka kamu ngomongi D**** loh dit daripada ngomongi tu cowok" hahaha aku cuman bisa ketawa....

sampe deh di balikpapan, kita e-walking...langsung capcus ke blt, buat makan...habis tu ke setroberi buat beli gelang sama pin buat jilbab gitu deh...

baru nyinggah di satu butik, ke butik lainnya tanpa membeli apapun, tapi sempet naksir beberapa outfit yang keren sih, hahaha ngehemat duit bo' bisa ludes deh isi dompet kalo gak nahan2 diri....

lanjut ke disc tarra...baru last spot was mr.pancake...angel delight is so goddamn yummy...

SENANG KAN RASANYA? TENTU SAJA...
tapi perasaan senang itu terasa sakit di dalam karena gak ada sms dari dia...haha masih aja aku ni bebodokan kayak gini...bodok kan?

habis itu kita ke manggar...bepotoan...
ngeliat laut luas gitu bikin aku tambah galau, tambah melow...tapi luasnya laut dan keindahannya bikin hatiku agak lega lah ya...

aku jalan terus ke tengah laut...sampai di tengah-tengah laut, kayak orang bodok aku teriak...

aku teriak tentang dia (si bad boy), tentang good boy...ya Alloh, hatiku lagi porak poranda...
aku banyak diam sih aseli...

baru pas pulangan, pas di bukit soeharto, tiba2 aku melihat sosok yang bener2 mirip dia!
agak berisi, pake rompi, motor vega-r...ASTAGA HATIKU BERDENTUM-DENTUM MEMIKIRKAN KEMUNGKINAN KALAU ITU TUH DIA!!!!!!

dengan gamblang aku bilang ke bubuannya kalo cowok yang lagi bemotor itu kayak dia...
aku noleeeeeeh terus ke blkg...tapi ternyata...itu bukan dy,buktinya aja di helmnya gak ada stiker nama **** nya...

sampe kan ya di rmh dwi...leha2 bentar, cuci muka...hatiku masih aja galau, kayak ada firasat gak enak...dan ternyata waktu aku ke tempat tanteku buat nginap malam itu gara2 gak ada yng bisa anterin pulang, semua terbukti...terbuka...

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text