Friday, December 24, 2010

23 Desember 2010 part 2

malam itu, sahabatku yang bernama qorina sms aku, sebuah sms yang bikin aku dengan paniknya langsung menelepon dia walaupun pulsaku sudah sakaratul maut dan aku sedang tidak di rumah...

dan saat itulah dia cerita, tentang semua...kedokmu...hahahaha

dan entah mengapa, mungkin karena kebodohanku, karena kenaifanku, air mataku netes. satu tetes, diiringi dengan tawaku yang tentu saja menertawakan diriku sendiri...

dan malam itu, aku jatuh sakit...bukan sakit hati, bukan...lebih kepada sakit fisik...
perutku mual dan terasa nyeri...kepalaku sakit luar biasa, aku ingin sekali berteriak-teriak karena sakitnya, tapi gak enaklah ya di tempat tanteku udah larut malam pula...

akhirnya aku memutuskan untuk memejamkan mata saja...hingga aku tertidur...

paginya aku kebangun dengan perasaan yang gak enak banget...gak ada nafsu makan...

tanteku nawarin nasi kuning, baru aja mau nyuap, perutku udah gak bisa diajak kompromi lagi...muntahlah aku...
setiap mau nyuap, rasanya aku keingat semua yang udah terjadi sama dia, tiba-tiba aku muntah lagi...terasa jijik dengan diriku sendiri...

kerjaku di rmh tanteku itu cuma ngulet di ranjang, baca novel, smsan sama qori...
merasakan sakit..... huft...

GAME OVER DIT!

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text