Wednesday, December 22, 2010

new theme song

aku bahagia dengar kata cintamu

tapi aku sedih menerima kenyataan

bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu

bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu

bahwa tak hanya diriku yg selalu

ada di hatimu selamanya

(reff)

ini begitu salah tapi ini juga

begitu benar untuk aku yg dilanda

cintamu yg terus membakar aku

cintamu yg akhirnya membunuhku 

aku bahagia dengar kata cintamu

tapi aku sedih menerima kenyataan

bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu

bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu

bahwa tak hanya diriku yg selalu

ada di hatimu selamanya

bahwa tak hanya diriku yang menangis saat kau terpisah denganku

bahwa tak hanya diriku yang terbunuh saat kau ada bersamanya

back to reff



lagu ini...bener2 deh yaaa pas buat kudengerin sekarang....

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text