Wednesday, December 29, 2010

keluar dari zona galau!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

tau gak tau gak tau gaaaaaak? (gapenting deh -.-)

begini ceritanya...tadi malem kan aku ke acara ultah sahabatku mentari...
nah, aku pulang perginya sama ruli (sahabatku juga)dan aku menceritakan tentang lelaki itu (sebut saja PB yang berarti paret buntu dan playboy)

nah, aku bercerita semua yang aku alami (yah gak semuamuanya juga lah aku udah agak lupa)...
dan ruli dengan hebohnya memaki-maki si PB itu dengan sebutan biadab, laknat, apa-apakah lagi tuh -,-

dan akhirnya berakhir dengan kata Paret Buntu...

hmmmm..

stelah itu pas sampe di rumah aku menikmati tidurku untk pertama kalinya sejak semua yang terjadi dengan PB...
biasanya, tidurku gak tenang, setiap pejam mata dan meluk guling tiba2 perutku bisa langsung terasa mual dan jijik terhadap diriku sendiri...

nightmare! bisa dibilang begitu...

tapi tadi malam, untuk pertama kalinya aku merasa bebas...
paginya pun aku bangun dengan tenang...

Alhamdulillah...
aku rasa aku udah mulai bisa mengikhlaskan si PB itu...sedikit demi sedikit...pelan-pelan...pasti bisa kan ya...
aku gak boleh nyerah lah pokoknya...
harus bener2 bisa kuat dan gak boleh polos lagi hehe

makasih banyak ya Alloh...

No comments:

Post a Comment

recently listening


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

About Me

Followers

Search

Copyright Text